Approval Kaprodi

Pengesahan Kaprodi Untuk Mahasiswa Informatika
Layanan ini digunakan untuk mendapatkan pengesahan, tandatangan atau approval digital berupa QRCODE Kaprodi Informatika Universitas Amikom Yogyakarta, Eli Pujastuti, M.Kom.

1. KRS Manual (klik disini)

  • Layanan ini digunakan untuk memohon pengesahan KRS Manual.
  • Untuk melihat mata kuliah yang ditawarkan [Lihat MK Ditawarkan]
  • Format KRS Manual bisa dilihat di web DAAK [Lihat Template KRS Manual]
  • Pastikan browser login menggunakan email student Amikom, selanjutnya submit formulir pada form dibawah ini

 

2. Penghapusan Mata Kuliah dari Transkrip Nilai (klik disini)

  • Layanan ini hanya untuk mahasiswa yang sedang melakukan proses yudisium atau mahasiswa yang terkendala mengambil Skripsi dikarenakan IPK yang tidak mencukupi.
  • Format formulir dapat diunduh di web DAAK [Unduh Formulir] 
  • Pastikan browser login menggunakan email student Amikom, selanjutnya submit formulir pada form dibawah ini

 

3. Perubahan Dosen Pembimbing Skripsi (klik disini)

  • Form ini digunakan untuk memohon pengesahan formulir perubahan judul
  • Layanan ini hanya untuk mahasiswa yang sedang menempuh skripsi
  • Format formulir dapat diunduh di web DAAK [Unduh Formulir]
  • Pastikan dosen pembimbing awal ACC dahulu sebelum diupload di form ini.
  • Pastikan login menggunakan email student Amikom, selanjutnya submit formulir pada form dibawah ini.

 

4. Permohonan Cuti Kuliah (klik disini)

  • Form ini digunakan untuk memohon pengesahan cuti kuliah oleh Kaprodi Informatika.
  • Layanan ini hanya untuk mahasiswa minimal semester 3 dan maksimal semester 10.
  • Format formulir dapat diunduh di web DAAK [Unduh Formulir]
  • Pastikan formulir terisi dengan benar dan ada tanda tangan dari YBS serta Orang Tua/Wali
  • Pastikan browser login menggunakan email student Amikom, selanjutnya submit formulir pada form dibawah ini

 

5. Permohonan Rekomendasi Pendadaran (klik disini)

  • Layanan ini digunakan untuk memohon surat rekomendasi ujian pendadaran oleh Kaprodi.
  • Layanan ini hanya untuk mahasiswa minimal semester 10.
  • Sebelum mengajukan surat rekomendasi ini pastikan sudah mendapatkan ACC Pendadaran dari dosen pembimbing skripsi.
  • Pastikan browser login menggunakan email student Amikom, selanjutnya submit formulir pada form dibawah ini

 

6. Pengunduran Diri Mahasiswa (klik disini)

  • Layanan ini digunakan untuk memohon pengesahan oleh Kaprodi Informatika untuk pengunduran diri mahasiswa Program Studi Informatika.
  • Sebelum mengajukan pengunduran diri anda wajib berkonsultasi dengan dosen wali.
  • Format formulir dapat diunduh di web DAAK [Unduh Formulir]
  • Pastikan formulir terisi dengan benar dan ada tanda tangan dari mahasiswa serta Orang Tua/Wali

 

7. Permohonan Pindah Jadwal Kuliah (klik disini)

  • Layanan ini digunakan untuk memohon pemindahahan jadwal dikarenakan bentrok.
  • Layanan ini hanya untuk mahasiswa yang bentrok pada jadwal kuliahnya, selain itu tidak dilayani.
  • Untuk melihat jadwal keseluruhan silahkan cek di web DAAK [Lihat Jadwal]
  • Hasil akan diinfokan via email
  • Pastikan login menggunakan email student Amikom.

 

8. Permohonan Penundaan Yudisium (klik disini)

  • Layanan ini digunakan untuk memohon penundaan kelulusan yudisium.
  • Format formulir dapat diunduh di web DAAK [Unduh Formulir]
  • Pastikan login menggunakan email student Amikom.

 

9. Permohonan Pengesahan LPJ, Surat Pengantar, dan Proposal Kegiatan (klik disini)

  • Layanan ini digunakan untuk memohon pengesahan dokumen dari Himpunan mahasiswa Informatika.
  • Himpunan akan mendapatkan email balasan berisi QR code yang dapat digunakan sebagai pengganti tanda tangan, QR di temepel secara mandiri
  • Pastikan login menggunakan email student Amikom.

******* Layanan yang Lama ********

Caranya melalui 4 langkah berikut.

  1. Siapkan dokumen pdf yang dimintakan persetujuan
  2. Unggah melalui form, isi kolom yang diperlukan
  3. Pengajuan akan tersalin ke dalam email, Kaprodi akan mendapatkan notifikasi.
  4. Dokumen ditinjau sesuai antrian.
  5. Apabila disetujui, Anda akan mendapatkan email balasan berupa QRCODE.
  6. Tempelkan secara mandiri QRCODE pada dokumen yang dibutuhkan.

Catatan : Qrcode bersifat personal untuk setiap file. 

Performa terbaik menggunakan browser Chrome dangan akun resmi Amikom.